Sabtu, 24 Oktober 2009

FORMULIR 2 ,PROYEKSI DIRI ( PUJI LESTARI-43108010194 )

1. Usia saya pada :
  • 5 tahun mendatang adalah 25 tahun
  • 10 tahun mendatang adalah 35 tahun

2. Karier saya pada :
  • 5 tahun mendatang adalah menjadi seorang manager di perusahaan terkemuka di Jakarta.
  • 10 tahun mendatang adalah menjadi pemilik sebuah bisnis yang saya dirikan.
3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada :
  • 5 tahun mendatang adalah bekerja dengan penuh tanggung jawab atas jabatan yang saya terima d perusahaan.
  • 10 tahun mendatang adalah menjalankan bisnis yang saya dirikan agar semakin berkembang.
4. Penghasilan saya pada :
  • 5 tahun mendatang adalah 5 - 10 juta
  • 10 tahun mendatang adalah > 50 juta
5. Milik pribadi saya yang paling berharga pada :
  • 5 tahun mendatang adalah tabungan, kendaraan pribadi
  • 10 tahun mendatang adalah kendaraan pribadi, rumah, bisnis
6.Pengalaman 5 tahun terakhir yang sangat menyenangkan saya adalah
  • Lulus SMA dengan nilai yang baik
  • menjadi anggota paskibra
  • masuk universitas
7.Pengalaman pada 5 tahun terakhir yang memeberikan prestasi bagi saya adalah :
  • mengikuti kenaikan tingkat dalam karate dengan hasil yang baik
  • anggota paskibra
  • lulus SMA dengan nilai yang baik
  • mendapatkan IP yang baik dalam perkuliahan
8. Kejadian hebat yang pernah saya alami :
  • mengalami kecelakaan yang hampir membuat saya kehilangan pendengaran dan kerusakan syaraf.
  • pada saat gempa tasik tanggal 2 september 2009 lalu, saya hampir kehilangan salas satu anggota keluarga yang sedang dalam proses operasi, karena rumah sakit tersebut hancur.
9. proyeksi saya :
setelah llulus kuliah saya ingin :
  • mendapatkan pekerjaan
  • mengumpulkan modal
  • membuka usaha
  • menikah
  • memperbesar usaha saya
  • berinvestasi
  • membahagiakan orang tua dan semua keluarga saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar