Rabu, 28 Oktober 2009

BAB 4

FORMULIR 3

1. Apa pun yang anda kerjakan saat ini, hal-hal apakah yang memberikan :
a. Keberhasilan atau prestasi tertinggi? masuk menjadi finalis dalam pemilihan model be talented .
b. Keberhasilan atau prestasi terendah? menadapat nilai jelek pada saat mid. semester.

2. Kekuatan atau kemampuan apa yang anda miliki? Hal-hal apa saja pada diri anda yang perlu dikembangkan?
a. Kekuatan/kemampuan : bisa bikin puisi maupun cerpen
b. Bidang-bidang yang perlu dikembangkan : dalam hal pengembangan diri

3. Apa sebenarnya tujuan hidup anda? bisa membahagiakan wanita yang telah melahirkan saya dan menjadi wanita yang sukses .

4. Anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu, apa yang ingin anda lakukan bila mempunyai waktu:
a. Satu jam : saya ingin menyanyi dengan seleluasa mungkin
b. satu hari : saya ingin memiliki 2 cerpen dalam satu hari
c. satu minggu : saya ingin mencoba untuk belajar membuat kue
d. satu tahun : saya ingin membuat novel

DIANA SURYANTI 33108010011 MNJ D3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar