Rabu, 28 Oktober 2009

BAB 4

FORMULIR 2

1. Usia saya pada :
a. 5 tahun mendatang : 23 tahun
b. 10 tahun mendatang : 28 tahun

2. Karier saya pada :
a. 5 tahun mendatang : menjadi pengusaha butik
b. 10 tahun mendatang : sukses dengan usaha yang saya dirikan dan telah mempunyai beberapa cabang

3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada :
a. 5 tahun mendatang : terjun langsung mengurus butik saya
b. 10 tahun mendatang : hanya mengecek butik milik saya

4. Penghasilan saya pertahun pada :
a. 5 tahun mendatang : 60jt
b. 10 tahun mendatang : 350jt

5. Milik pribadi saya yang paling berharga pada :
a. 5 tahun mendatang : mobil , butik , dan tabungan
b. 10 tahun mendatang : keluarga dan usaha milik saya

6. pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang sangat menyenangkan saya adalah : jalan-jalan ke bandung bersama teman-teman , pada saat itu kami benar-benar merasakan masa muda kami

7. Pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir yang memberikan keberhasilan atau prestasi bagi saya adalah : pada saat saya mendapatkan nilai mid semester yang sangat buruk, dari situ saya memperbaiki nilai dan rajin belajar

8. Selama lima tahun terakhir ini, kejadian-kejadian hebat yang pernah saya rasakan, baik dalam pergaulan, pekerjaan, atau lingkungan masyarakat adalah: ( berikan ringkasan, termasuk bagaimana anda terlibat dalam peristiwa tersebut.) : pada waktu itu teman yang satu kubu dengan saya bertengkar dengan kubu lain, mungkin awal nya pun saya terbawa emosi, akan tetapi setalah sya fikir-fikir kalau masalah ini larut begitu saja tidak akan ada habis nya, maka saya mencoba mendamaikan dengan cara mengajak bertukar fikiran terhadap kubu yang bertentangan dengan kubu saya, alhamdulillah kubu saya dan kubu lain tersebut mau saling mengintrospeksi diri sehinggi percekcokan antar kubu pun selesai.

9. Lihat kembali proyeksi anda untuk 5 dan 10 tahun mendatang. Buatlah ringkasan pada bagian-bagianyang anda bersedia memberitahukannya kepada orang lain dalam diskusi kelompok. (tuliskan proyeksi anda yang memungkinkan untuk dipresentasikan dalam waktu 5 menit) : ya, di 5 sampai 10 tahun mendatang saya akan membuka butik hingga butik saya sukses dan menghasilkan laba yang berkelipatan. sehingga saya bisa membuka cabang dan bisa meperkejakan banyak orang di dalam butik saya.

DIANA SURYANTI 33108010011 MNJ D3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar