Selasa, 27 Oktober 2009

FORMULIR 3. Siapakah saya sebenarnya ? (PUJI LESTARI_43108010194)

1.hal apakah yang memberikan :
a. keberhasilan atau prestasi tertinggi :
  • mendapatkan nilai indeks prestasi yang bagus
  • memasuki semester baru tanpa ada mata kuliah yang mengulang
b.keberhasilan atau prestasi terendah :
  • pernah mendapatkan nilai uas yang jelek

2.kekuatan atau kemampuan yang anda miliki?hal-hal apa saja pada diri anda yang perlu dikembangkan?
a.kekuatan atau kemampuan
  • saya sangat penyabar
  • saya bisa menerima oranglain apa adanya
  • saya bisa berteman dengan semua orang tanpa membeda-bedakan
  • saya tidak suka banyak bicara
b.bidang yang perlu dikembangkan:
  • saya harus melatih diri saya agar mampu berkomunikasi dengan siapapun dengan baik.
  • saya harus menghilangkan sifat manja saya dan berusaha bersikap dewasa dengan lebih baik lagi

3.apa sebenarnya tujuan hidup anda:
  • saya ingin menjadi wanita kuat dan mandiri yang bisa membuat kelurga saya bahagia dan dapat melindungi mereka semua.
  • saya ingin menjadi wanita sukses agar bisa membantu saudara-saudara saya yang membutuhkan.
4.apa yang anda lakukan bila mempunyai waktu:
a.satu jam:
saya ingin makan bersama teman-teman saya

b.satu hari:
pergi jalan-jalan,main,belanja

c.satu minggu:
saya ingin pulang ke ciamis


d.satu tahun:
membuka usah kecil-kecilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar