Selasa, 27 Oktober 2009

FORMULIR 2 (ristyana wulandari - 33108010030)

1. Usia saya pada:
- 5 tahun mendatang : 23 tahun
- 10 tahun mendatang : 28 tahun
2. karier saya pada :
- 5 tahun mendatang : menjadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan
- 10 tahun mendatang : menjadi pengusaha sukses yang sudah go global
3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada :
- 5 tahun mendatang : membuat para karyawan nyaman
- 10 tahun mendatang : menjaga eksistensi perusahaan
4. Penghasilan saya pertahun pada :
- 5 tahun mendatang : 50 juta
- 10 tahun mendatang : 300 juta
5. Milik pribadi saya yang paling berharga pada :
- 5 tahun mendatang : rumah pribadi
- 10 tahun mendatng : keluarga dn perusahaan
6. Pengalaman-pengalaman pada 5 tahun terakhir ini yang sangat menyenangkan saya adalah :
Pengalaman saya yang menyenangkan pada lima tahun terakhir ini adalah saya mempunyai lebih banyak teman dan saya sudah mempunyai planning untuk prospek ke depan.
7. Pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang telah memberikan keberhasilan atau prestasi bagi saya adalah :
Dapat membantu dan menjadi panitia dalam acara buka puas bersama di fakultas dan acaranya sukses.
8. Selama lima tahun terakhir ini, kejadian-kejadian hebat yang pernah saya rasakan, baik dlam pergaulan, pekerjaan, atau lingkungan masyarakat adalah : (Berikan ringkasan, termasuk bagaimana anda terlibat dalm peristiwa tersebut.)
Di dalam pergaulan saya mempunyai teman-teman yang mempunyai sifat-sifat yang berbeda, namun dengan perbedaan tersebut saya bisa belajar untuk lebih menghargai orang lain, lebih memahami sifat-sifat orang yang berbeda juga walaupun saya tidak menyukai sifat-sifat mereka yang negatif namun saya sangat menikmati sifat-sifat mereka yang berbeda itu.
9. Lihat kembali proyeksi anda untuk 5 dan 10 tahun mendatang. Buatlah ringkasan pada bagian-bagian yang anda bersedia memberitahukannya kepada orang lain dalam diskusi kelompok. (Tuliskan proyeksi anda yang memungkinkan untuk dipresentasikan dalam waktu 5 menit.)
Pada 5 tahun mendatang saya akan memulai karir saya di dunia bisnis dengan membuka sebuah usaha di bidang konveksi. Saya juga mempunyai tujuan untuk membuka lapangan kerja terlebih karena banyaknya pengangguran. Saya ingin usaha yang saya dirikan bisa go global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar