Minggu, 25 Oktober 2009

FORMULIR 3 (asnita-33108010027)

FORMULIR 3
SIAPA SEBENARNYA SAYA?

1. Apa pun yang anda kerjakan saat ini, hal-hal apakah yang memberikan :
a. Keberhasilan atau prestasi tinggi?
Karna ketekunan saya berlatih,saya pernah membawa SMP saya menjuarai berbagai turnamen basket.dan lulus sekolah dengan nilai yang tidak buruk.
b. Keberhasilan atau prestasi terendah?
Saya mengawali studi di bangku kuliah dengan mendapatkan IP yang kurang baik karna di sebabkan masih butuh penyesuaian dan ketekunan yang kurang.

2. Kekuatan atau kemampuan apa yang anda miliki? Hal-hal apa saja pada diri anda yang perlu dikembangkan?
a. Kekuatan/kemampuan :
Saya senang bergaul saya juga senang berorganisasi.Saya suka mengemukakan pendapat saya.Saya senang berdiskusi.
b. Bidang-bidang yang perlu dikembangkan?
Saya harus mengembangkan minat saya pada bidang akademik.Saya termasuk orang yang malas.

3. Apa sebenarnya tujuan hidup saya?
Tujuan hidup saya adalah menjadi orang yang sukse.Saya ingin menjadi bagian dari masyarakat.Saya inign mempunyai pekerjaan sehingga saya bisa hidup mandiri.

4. Anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu, apa yang ingin anda lakukan bila mempunyai waktu :
a. Satu jam :
Saya akan bermain dan bercengkrama dengan teman-teman dan kerabat dekat.
b. Satu hari :
Saya akan menggunakan waktu itu dengan melakukan hal-hal yang baik dan melakukan hobi saya.
c. Satu minggu :
Saya akan membereskan semua tugas saya semua nya,agar esok hari memiliki waktu yang tenggang,
d. Satu tahun :
Saya akan memperbaiki semua kesalahan yang pernah saya buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar