Selasa, 27 Oktober 2009

formulir 3 ( ristyana wulandari - 33108010030 )

1. Apa pun yg anda kerjakan saat ini, hal-hal apakah yg memberikan :
a. Keberhasilan atau prestasi tertinggi?
Keberhasilan yg tertinggi yg saya kerjakn saat ini adalah saya mendapatkan IP semester 2 yg lebih besar dari semester 1.
b. Keberhasilan atau prestasi terendah?
Prestasi terendah saya masih mendapatkan nilai c disemester 2.
2. Kekuatan atau kemampuan apa yg anda miliki?Hal-hal apa saja diri anda yg perlu dikembangkan?
a. Kekuatan/kemampuan
- Saya senang bergaul dengan banyak orang.
- Saya tegar dalam menghadapi cobaan.
- Saya seseorang yg berfikir ke depan.
- Saya sangat memperhatikan kebersihan, kerapihan.
b. Bidang-bidang yg perlu dikembangkan:
Saya suka memasak, saya seseorang yg banyak bicara. Saya akan mengembangkan bidang saya di nidang kuliner dengan mempunyai cita rasa sendiri.
3. Apa sebenarnya tuhuan hidup anda?
Tujuan hidup say adalah saya ingin menjadi seseorang yg sukses, baik sukses di dunia maupun akhirat. Tapi tujuan utama saya hidup adalah membahagiakan kedua orangtua saya, karena menurut saya kebahagiaan kedua orangtua adalah yg paling utama dan penting. Dengan tujuan saya, yaitu membahagiakan orangtua adalah motivasi saya untuk menjadi seseorang yg sukses dan mempunyai IPK yg tinggi.
4. Anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu, apa yg ingin anda lakukan bila mempunyai waktu:
a. Satu jam:
Saya akan menggunakan waktu satu jam untuk berkahyal dn berfikir apa yg saya akan lakukan di masa depan ( prospek ke depan )
b. Satu hari:
Saya akan ke toko buku untuk membaca buku, novel, majalah, dll. Untuk menambah ilmu pengetahuan saya. Dengan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan saya jadi lebih percaya diri.
c. Satu minggu:
Saya ingin berlibur di daerh pedesaan. karena di daerah pedesaan memberikan suasana, pemandangan yg tidak mungkin ada di kota.
d. Satu tahun:
Saya akan mengintropeksi diri saya di tahun lalu untuk diperbaiki di tahun yg akan datang agar saya menjadi orang yg lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar