Minggu, 25 Oktober 2009

FORMULIR 2 (asnita-33108010027)

FORMULIR 2
PROYEKSI DIRI MENUJU TAHUN 20...

1. Usia saya pada :
a. 5 tahun mendatang : 24 tahun
b. 10 tahun mendatang : 29 tahun

2. Karier saya pada :
a. 5 tahun mendatang : menjadi seorang wanita karier
b. 10 tahun mendatang : menjadi seorang istri dan mempunyai usaha sendiri

3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada :
a. 5 tahun mendatang : perusahaan tempat saya bekerja
b. 10 tahun mendatang : keluarga dan usaha saya

4. Penghasilan saya pertahun
a. 5 tahun mendatang : ≥ 10 juta
b. 10 tahun mendatang : ≥ 20 juta

5. Milik pribadi saya yang paling berharga pada :
a. 5 tahun mendatang : rumah,mobil
b. 10 tahun mendatang : keluarga dan usaha yang saya bangun

6. Pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang sangat menyenagkan saya adalah :
5 tahun belakangan ini yang membuat saya senang adalah saya masih dapat meneruskan studi saya sampai sekarang dan saya mendapatkan teman-teman yang menyenangkan dan masih bisa berkumpul dengan keluarga besar saya.

7. Pengalaman-pengalaman lima tahun terakhir ini yang telah memberikan keberhasilan atau prestasi bagi saya :
Lulus SMA dengan nilai yang memuaskan dan NEM yang cukup baik dan saya dapat meningkatkan IP saya.

8. Selama lima tahun terakhir ini,kejadian-kejadian hebat yang pernah saya rasakan,baik dalam pergaulan,pekerjaan dan lingkungan masyarakat :
Saya bisa melatih basket di SMP saya dulu dan saya ikut berpartisipasi dalam acara Dunia Kampus serta menjadi anggota HMJ Manajemen D3.

9. Lihat kembali proyeksi anda untuk 5 dan 10 tahun mendatang. Buatlah ringkasan pada bagian-bagian tersebut :
Rencana saya pada 5 atau 10 tahun mendatang adalah saya ingin mempunyai pekerjaan yang mapan.Tetapi sebelumnya saya harus menyelesaikan studi saya terlebih dahulu.Saya ingin lulus dengan nilai yang baik.Saya ingin mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan minat saya.Apabila saya telah mempunyai pekerjaan yang layak,saya akan membangun sebuah rumah yang nantinya akan di tempati oleh saya dan keluarga kecil saya.Saya juga ingin menjadi seorang wirausahawan.Saya akan memiliki kafe atau pun toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar