Selasa, 27 Oktober 2009

formulir 4 ( ristyana wulandari - 33108010030 )

Apa yg anda inginkan dari tulisan orang lain sebagai kenangan atas keberhasilan terbesar anda dalam hidup ini?
Kenangan yg tidak terlupakan adalah saya bisa lulus SMA dengan nilai yg lumayan bagus. Saya jg mulai masuk keperguruan tinggi dan saya pun mempunyai lebih banyak teman lagi. D perkuliahan saya belajar banyak hal. Kenangan yg tidak terlupakan adalah masa-masa sekolah , dari tk sampai sma karena saat sekolah saya masih bisa main-main tp sekarang sudah bnyk tgs yg menanti. Tapi di bangku perkuliahan saya belajar lebih mandiri dan kerja keras. Keberhasilan saya adalah saya lulus dengan nilai yg lumayan bagus dan Ip saya semester 2 lebih bagus dari semester 1. Saya jg harus memiliki Ip yg lebih besar lagi di semester 3 ini. Kenangan di masa kecil jg kenangan yg tidak dapat terlupakan. Masa kecil adalah masa yg tidak mungkin terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar