Rabu, 02 Desember 2009

BAB 9 MERANCAG STRATEGI PEMASARAN 33108010014

MERANCANG STRATEGI PEMASARAN

semua akltivitas pemasara diarahkan untuk memenuhi atau mempengarihi konsume agar membeli barang atau jasa yang kita tawarkan dan kita mengharapkan mereka mendapatkan kepuasan tersendiri.
pemasaran terpadu dilakyukan melalui kegiatan yang saling mendukung antara menetapkan harga produk da promosi. atau lebih di kenal dengan bauran pemasaran.
pemasaran tidak hanya mengenai penjualan iklan atau promosi saja. pemasaran juga proses yang untuk mengetahui tentang kemampuan menawarkan barang atau jasa yang tepat dengan harga dan lokasi yaang tepat.

untuk mendaoatkan hasil pemasaran yang sesuai, maka secara umum dapat dilakukan proses pemasaran sebagai berikut :
a. pengenalan pasar
b. strategi pemasaran
c. bauran pemasaran
d. evaluasi pemasaran

analisis SWOT dapat dilakukan untuk mengetahui posisi usaha yang dijalankan dan posisi usaha pesaing.

paduan produk adalah jenis jenis barang atau jasa yang ada harus ada dalam satu produk yang dijual.
penampilan produk tidak hanya mencakup kondisi fisik, melainkan simbolnya.










AMALIATUS SOLIHAH MANAJEMEN D3 33108010014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar