Selasa, 29 September 2009

Bussines Plan ( Ristyana Wulandari/ 33108010030)

Kewirausahaan :

Usaha yg didirikan oleh seseorang atau sekelompok atas ide atau gagasan yg mereka hasilkan . Biasanya seorang wirausahaan bertujuan untuk mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin dan biasa sudah memiliki mental untuk menghadapi para pesaingnya di dunia bisnis.


Bussiness Plan :

Usaha yang akan saya kembangkan nantinya adalah saya akan membuka suatu usaha yaitu usaha distro. Saya akan menempatkan distro saya di tempat yang strategis yang dekat dengan kampus atau sekolah karena pada umumnya konsumen dari distro tersebut adalah remaja. Distro saya berbeda dengan distro lainnya karena konsumen dapat memesan desain kaos dan motif gambar yang diinginkanya. Saya akan mengutamakan konsumen karena bagi saya kepuasan konsumen adalah kebahagiaan saya. Distro saya memiliki harga yang terjangkau . Jika distro yang saya dirikan ini berkembang dengan sukses saya akan membuka cabang distro yang lain ditempat yang strategis juga.Distro ini mengutamakan kreatifitas , kualitas dan mutu dari pakaian distro saya ini sangat terjamin. Saya akan memberi nama distro saya dengan nama " powercloth " karena pakaian yg distro saya buat kualitas dan mutu terjamin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar